Friday, January 30, 2009

Goresan Hati

Tetes air mata temani malam sepi
Malam semakin gelap dan aku masih saja duduk termenung sendiri
Suara air terjun yang mengalir dan alunan lagu yang mendayu
Menambah birunya perasaanku

Bertanya padaNya kapan semua akan berakhir
Kapan aku melihat sebuah perubahan
Aku lelah menjalani semua ini
Ingin ku berlari meninggalkan semuanya

Suara kecil dalam hatiku berkata
Kalau semua ini masih aku jalani
Berarti aku masih mampu
Semua belum melebihi kekuatanku

Aku merasa beratnya beban ini
Ku ingin berteriak pada langit
Sebuah pertanyaan melintas dibenakku
Hei, kekuatan siapa yang kau pakai?

Aku diingatkan kembali oleh perkataan itu
Perkataan yang pernah keluar dari mulutku
Aku lupa bahwa aku menjalani bersamaNya
Sahabat sejatiku

Sahabat, ampuni aku
Ampuni kalau aku sering melupakanmu
Ampuni kalau kadang aku terlena dalam maraknya dunia hiburan
Ijinkanlah ku kembali bersimpuh dalam pangkuanmu

Rasa tenang...damai...
Itu yang ku rindu
Pelukan yang hangat yang menyejukkan hati
Menepis kekosongan yang dalam dihatiku

Kapan ini akan berakhir
Semua terserah padaNya
Janji setiaNya itulah yang dapat ku pegang
Untuk terus bertahan dan berjalan

1 Comments:

Blogger Oma Nia said...

we have to be reminded again and again. our spirit has to be renewed again and again. There is no stop in our journey with Him. As it also applies very well for me now, I take life as a never-ending learning process. God bless you, Deb

4:02 AM  

Post a Comment

<< Home